Minggu, 27 Agustus 2017

PEJUANG LDR



BETAPA SUSAHNYA LDR


LDR yang biasa disebut dengan Long Distance Relationship,tapi biar GAHOEL diringkes aja jadi LDR dan lebih kece juga daripada HJJ (Hubungan Jarak Jauh)

Perkenalkan aku adalah salah satu penganut aliran asmara bernama LDR. LDR itu gampang-gampang susah tapi banyak susahnya sih, soalnya kadang racun cemburu yang dibumbui dengan curiga berlebihan membuat hubungan jadi ruwet yang berakhir dengan kalimat “lo gue end” alias putus bin bubar.
Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam LDR

1.      KOMITMEN
Suatu komitmen sangatlah dibutuhkan oleh pejuang LDR dimana kalian harus berkomitmen untuk tetap menjaga hati, menjaga hati dari godaan SETAN-SETAN, walaupun jarak memisahkan kalian.
2.      SETIA
Hal ini tidak kalah penting dengan komitmen. Komitmen tanpa aksi ya mubah.. ntar khilaf lupa sama komitmennya terus selingkuh. Tapi kalau sudah bertekad untuk saling setia yakinlah sampai akhir cerita hubungan kalian akan adem ayem selamanya.
NB : dua-duanya harus sama-sama setia, berjuang bareng ya J kalau cuma satu yang setia mah sama aja boong.
3.      SIAPIN MODAL
Selain modal buat nikah, modal PULSA juga penting banget nih.. HaHa cinta butuh modal cind, apa lagi yang LDR_an #kayaaku_eh J
Kalau gak ada pulsa meh gimana? Mau kabar-kabaran lewat POS nah kalau jelas alamatnya, kalau kaya aku?? Apa mau pak posnya nganter ke tengah laut J
4.      SIAP MENTAL
Loh LDR butuh mental?? Kaya mau uji nyali aja.. weh weh mental pejuang LDR itu lebih serem dari uji nyali. Siap mental buat nahan kangen, siap mental buat positive thinking meski banyak prasangka buruk menghantui pikiranmu, siap mental buat ngurangi uang jajan terus nabung buat beli pulsa juga hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yaNg sopaN iia