Minggu, 27 Agustus 2017

KAMU



KAMU
(n) adalah orang yang sering aku ceritakan dan aku banggakan didepan teman dan sahabatku.








Entah kesurupan apa aku ini, mendadak jari jemariku ingin menari di atas keybord lappyku mendeskripsikan perasaan yang ada dihatiku saat ini tentang seseorang, seseorang yang jauh disana.
LDR, tiga huruf yang pernah menjadi momok dalam hidupku. Hubungan seperti ini sudah tidak asing lagi bagiku karena sebelum ini aku pernah menjalaninya tapi . . . tapi . . . :)  KANDAS
Namun dengan kegagalan yang pernah aku alami yakiind dech gak bikin aku kapok cuma bikin trauma dikit :) :)

Ini tentang kisah awal aku dekat dengan kamu, kamu bukanlah orang asing bagiku karena sebelumnya aku sudah tahu kamu lebih tepatnya sekedar tahu tentang kamu.
Entah tak terpikir olehku akan sampai sejauh ini denganmu . . . karena saat itu aku masih rapuh dan belum bisa percaya dengan seorang lelaki, bahkan sampai menjalani hubungan LDR lagi. 9 Februari adalah tanggal pertama kali kamu minta kontakku setelah sekian tahun kamu menghilang dari peradaban. Kamu datang merebut hatiku, membawaku kembali merasakan indahnya cinta setelah terbungkam lama oleh kesepian dalam kesibukan dengan mantanku sebelumnya.

Setelah berjalannya waktu, kita saling support, saling mengerti satu sama lain, saling menguatkan, saling sayang, dan saling percaya. Situasi semacam ini yang membuatku nyaman sama kamu dan membuatku menjadi lebih yakin menjalin hubungan denganmu.

Tidak ada manusia yang sempurna begitu juga dengan aku, maka dari itu aku disebut dengan manusia. Tapi, bolehkah aku minta satu permintaan padamu?? Jangan lelah dengan sikapku yang manja, lebay, menyebalkan, dan childish ini ya :*

Maafkan aku sayang, yang sering membuatmu marah dengan sikap kekanak-kanakkanku yang selalu diracuni dengan perasaan cemburu dan curiga. Makasih untuk kamu yang selalu sabar menghadapiku, walaupun kita jarang ketemu langsung karena kita LDR_an tetapi do’a selalu mempertemukan kita. Semoga Allah memberikan jalan terbaik untuk kita, semoga kita bersatu dengan ikatan yang SAH. Aamiin.

Bertemu denganmu dengan keadaanku yang sekarang ini membuatku sadar kalau ternyata Allah memberiku sebuah petualangan baru. Kok bisa??? Bisa lah karena Allah ngasih pengalaman aku dapat pacar kece :p yang dimana-mana dilirik-lirik banyak cewek :( Eh bukan cuma itu tapi kamu bikin aku belajar menjadi dewasa, kamu bikin aku belajar untuk sabar, memahami akan situasi, dan masih banyak lagi.

1 komentar:

  1. cie cie cieeeeeeeeeeeeeee..... Pak PELAUTTTT tersanjung.. njegor nang laut mengko kui...

    BalasHapus

yaNg sopaN iia