Minggu, 10 April 2016

JERAWAT oh JERAWAT

Jerawat Adalah salah satu masalah yang umum dialami hampir semua orang khususnya remaja yang sedang masa pubertas. Sebagai salah satu masalah kulit, jerawat dapat membuat minder & menurunkan rasa percaya diri. Banyak produk yang menawarkan pengobatan untuk jerawat namun karena kurangnya pengetahuan akhirnya produk tersebut dijual secara serampangan tanpa memperhatikan problem, keluhan dan penyebab jerawat dari customer. Berikuti ini adalah beberapa pertanyaan terkait masalah jerawat yang biasa ditanyakan oleh pasien:

Apa Penyebab Jerawat ?

  • Debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori.
  • Make up / kosmetik
  • Produksi Kelenjar minyak berlebihan.
  • Masalah Hormonal
  • Bakteri kulit (acne vulgaris)
  • Kurangnya menjaga kebersihan kulit
  • Makanan berlemak tinggi
  • Stress , kurang tidur

Apakah jerawat bisa sembuh total ?

Jerawat muncul biasanya pada usia remaja atau pada dewasa yang jenis kulitnya memproduksi terlalu oily (berminyak). Tujuan perawatan dengan paket jerawat Dokter Skincare adalah untuk mengkontrol produksi minyak berlebih tersebut sekaligus menjaga kebersihan wajah agar kuman penyebab jerawat tidak mudah datang. Oleh karenanya sebenarnya apakah jerawat bisa sembuh total atau tidak tergantung bagaimana anda merawat wajah anda. Ketika kebersihan wajah terjaga maka otomatis jerawat juga tidak mudah datang.

Jerawat terkait masalah hormonal

Banyak pasien yang mengeluhkan ketika datang bulan / haid atau ketika sedang hamil muncul jerawat di wajah mereka. Benar adanya bahwa jerawat juga sangat dipengaruhi oleh perubahan siklus hormnal tubuh kita. Perempuan yang sedang menstruasi, sedang mengandung atau pun yang sedang minum pil anti hamil pun terkadang dihinggapi jerawat. Hal ini semua terjadi karena pengaruh hormon progesteron. Sementara pada pria mulai umumnya sebelum masa remaja (9-10 tahun) ketika kelenjar adrenal mulai menghasilkan DHEAS (dihydroepiandrosterone sulfat). Androgen begitu disebut “pria” hormon, meskipun hormon ini juga diproduksi oleh tubuh wanita juga. Hormon ini bekerja sebagai stimulan untuk kelenjar sebaceous. Sehingga pria remaja lebih sering kena jerawat parah ketimbang wanita.

Malas cuci muka sebabkan jerawat?

Ya benar sekali, ketika kita malas membersihkan wajah terutama bagi anda yang ada riwayat mudah jerawatan tentu akan semakin mudah muncul jerawat karena media yang kotor adalah tempat paling menyenangkan bagi bakteri Acne penyebab jerawat untuk tumbuh dan berkembang.

Makanan apa yang menyebabkan jerawat?

Bagi anda yang sedang menjalani terapi pengobatan jerawat sebaiknya menghindari makanan-makanan yang dapat memicu dan memperberat jerawat anda. beberapa daftar makanan seperti  makanan berlemak tinggi (telur, jeroan, seafood), soda/kafein/alkohol, gula, susu, gorengan.

Produk apa yang ditawarkan oleh DrW Skincare?

Untuk mengatasi jerawat membandel Dokter Skincare menawarkan paket krim perawatan kulit berminayk dan jerawat yang terdiri atas.
1. Sabun wajah acne digunakan untuk kulit berminyak dan jerawat.
Fungsi sabun adalah membersihkan kotoran yang larut dalam lemak, yang kurang optimal dibersihkan dengan milk cleanser.
2. Krim malam acne berisi racikan krim yang fungsinya untuk mengobati jerawat yang meradang dan infeksi dari bakteri acne.
3. Sunblok SPF 30-50 (Krim pagi acne) digunakan untuk kulit berjerawat dan berminyak fungsinya untuk perlindungan dari sinar matahari.
Cukup dgn paket perawatan wajah ini anda tak perlu lagi ribet dgn berbagai perawatan wajah lain. Asal krim yang digunakan sesuai dengan keluhan apa yang dibuthkan kulit anda Insaallah hasil mengagumkan akan anda dapatkan. Apakah selain 3 Produk perawatan diatas diperlukan produk lain untuk perawatan wajah? Produk tambahan sifatnya hanya pelengkap, namun sangat membantu kesuksesan perawatan wajah anda. Lalu produk apa yang disarankan?
4. Toner 
Fungsinya membersihkan sisa sisa kotoran yang belum terangkat plus membersihkan sisa sisa sabun yang masih menempel pada kulit. Sisa sabun yang tertinggal pada kulit seringkali membuat kulit menjadi kering. Selain itu toner dapat dibawa bawa ke mana pun anda pergi untuk membantu membersihkan sisa day cream ketika anda ingin mengoles ulang.
5. Milk Cleanser
Funginya membantu membersihkan kotoran yang larut dalam lemak, antara lain sisa sisa make up. Jika anda menggunakan make up yang cukup tebal, anda mungkin membutuhkan tambahan make up remover. Selain itu milk cleanser juga dapat membantu mengatasi kulit yang kering sehingga mutlak digunakan pada kulit kering dan pada usia tua.

6. Kapsul Acne
Kapsul acne berisi bahan racikan yang berfungsi untuk membunuh kuman-kuman acne yang menyebabkan jerawat besar dan bernanah. Seperti kita ketahui bahwa salah satu penyebab jerawat adalah infeksi dari Bakteri Acne Vulgaris. Jadi pada pasien dengan jerawat sangat parah dan bernanah kami tambahkan kapsul acne untuk membantu pengobatan. Kapsul ini hanya dikonsumsi selama 10 hari dan nanti akan dievaluasi kembali setelahnya.

Deskripsi Produk

Nama                   : Perawatan wajah DRW Skincare Cream Acne
Isi  dan Harga    :
– Krim Whitening (malam)  : Rp. 100.000,-
– Krim Sunblok (pagi)          : Rp. 80.000,-
– Facial wash                         : Rp. 80.000,-
1 Paket  Rp. 250.000,-
Toner dan milk cleanser dijual terpisah
– Toner                                  : Rp. 80.000,-
– Milk Cleanser                    : Rp.80.000,-
– Anti Iritasi                         : Rp. 70.000,-
– Kapsul Acne                      : Rp. 180.000,- ( isi 20 kapsul untuk 10 hari terapi).



Untuk Konsultasi dan INFO PEMESANAN bisa langsung hub:
SMS/WA 085742636769
BBM 5466B1F0
FB Wahyu Dwi Pras Tuti
IG @wdpras29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yaNg sopaN iia